Solusi kehamilan

Penyebab infertilitas atau terhambatnya kehamilan

Kenali penyebab terhambatnya kehamilan anda

Banyak sekali penderita infertilitas yang putus asa karena mereka tidak tahu apa penyebab penderitaannya. Karena diagnosa medis meyatakan mereka sehat, tidak ada masalah dalam kesuburan mereka.

Tp sebenarnya banyak hal-hal kecil yang justru menjadi penghambat kehamilan mereka.

Berikut adalah hal-hal sederhana yg bisa menghambat kehamilan. Diantaranya:
1.haid yg tidak teratur.
Kondisi di mn haid tdk teratur dn terganggunya ovulasi ,itu di krnkn sistem hormonal tubh yg tdk seimbang yg kelebihan produksi hormon androgen.Baiknya segra dilakukn pengobatan agr sitem hormonal tubh kembali seimbang dn segra tercipta peluang kehamilan dg tubh sehat alami.
2. Keputihan
Keputihan berlebihan yang dikategorikan tidak normal dapat mempengaruhi kesuburan wanita sehingga mempersulit hamil. Oleh sebab itu, jika sedang merencanakan kehamilan, cobalah untuk tidak menyepelekan masalah keputihan,. "Bakteri, jamur, ataupun virus bukan hanya 'bersarang' di vagina sehingga menyebabkan keputihan, tapi juga bisa menyebar ke sistem reproduksi bagian atas, contohnya daerah leher rahim (serviks) sehingga mengakibatkan penyumbatan.
3. Sperma encer
Dampak sperma encer adalah tidak sampainya sperma ke sel telur yang dapat menghambat proses terjadinya kehamilan (konsepsi). Dampak Sperma Encer Ini dikarenakan sperma tidak bisa bergerak dengan lincah menuju sel telur.
4. Merokok
Merokok mengganggu sistem vaskularisasi (peredaran darah) dalam tubuh. Padahal, bila jaringan tidak mendapat aliran darah yang cukup, maka seluruh organ tubuh, termasuk organ-organ reproduksi, menjadi tidak sehat. Ujung-ujungnya produktivitas ovulasi ikut menurun.
5. Konsumsi kopi berlebih
Terlalu banyak kopi dapat menurunkan jumlah sperma, karena mengandung phytoestrogen tinggi.

Secara khusus, jenis phytoestrogen yang disebut isoflavon (hormon seks wanita), ditemukan dlaam kopi bertanggungjawab menurunkan jumlah sperma, karena melawan hormon seks pria normal. Konsumsi kafein yang berlebihan juga menyebabkan masalah kesehatan lainnya, seperti sakit kepala, kelelahan dan obesitas, di mana dapat mempengaruhi kesehatan seksual secara tidak langsung.

Untuk info lebih lanjut
klik gambar di bawah

  blog untuk belajar seo dan blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab infertilitas atau terhambatnya kehamilan"

Posting Komentar

Disqus Comments